Dukung Program Khazanah Trans 7

Wahai ikhwah fillah sehubungan dengan acara Khazanah yang tayang di trans7 hari kamis kemarin jam 05:30WIB. Saya ingin antum memberikan dukungannya kepada KPI di sini:

http://www.kpi.go.id/index.php/apresiasi

Dukung tayangan tentang Khazanah di Trans7 yg mengupas Syirik Akbar. Jangan sampai tayangan yang memang memberikan manfaat kepada kaum muslimin tentang masalah syirik ini dikatakan tayangan yang tidak mendidik. Agar kaum muslimin faham hakekat agama Islam sesungguhnya. Dan agar iblis serta kaum abwaja menangis.

Memang tayangannya tak begitu sempurna karena perlu dikritisi sana-sini, tapi isinya benar-benar membuat ahlu syirik dan bid’ah menangis. Berbagai protes telah mereka layangkan sampai membuat pengaduan ke KPI.

Mari kita dukung tayangan ini untuk mengapresiasi Trans7 agar terus menayangkan acara yang membuka mata kaum muslimin ini.

Selain itu anda pun bisa mengirimkan SMS ke KPI untuk mendukung program acara ini melalui nomor 081213070000

Berikut isi tayangannya

YouTube Preview Image

22 thoughts on “Dukung Program Khazanah Trans 7

  1. saya berharap program ini dapat meluruskan / memperbaiki pemahaman masyarakat kita yang banyak melakukan kesirikan baik disengaja maupun tidak disengaja karena keterbatasan pengetahuan syariat agama Islam yang benar.

  2. Saya berharap khasanah trans7 terus ditayangkan untuk memberi pelajaran agama islam yg sesungguhnya (sesuai sunnah رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه و سلم , tanpa ditambah dan dikurangi

  3. Saya sangat mendukung acara ini, sangat bermanfaat sekali. Semua yang di tayangkan sesuai ajaran islam yang sebenarnya kok…

  4. Khazanah Sangat bagus dan ilmiyah. Bedakan dengan tayangan habis nyekar di kuburan jadi sakti mandraguna. lalu perang sihir melawan dukun . ada adegan terbang dan sinar laser sihir si kyai atau habaib. terakhir dukunnya kalah . persis film superman kan?

  5. Sekalipun acara khazanah ini berbeda dengan acara-acara televisi yang lain, tetapi ana pribadi tidak berani menganjurkan untuk menonton acara ini, terutama bagi saudara-saudara yang belum terbiasa menuntut ilmu atau “ngaji”
    karena (subhanallah), di dalam nya sangat banyak visualisasi aurat wanita, dan visualisasi yang gak nyambung dengan materi yang disajikan
    belum lagi masih banyak hadits-hadits dha’if dan palsu serta penyimpangan aqidah (walaupun kita katakan tidak seluruhnya)

    sebagai contoh bisa dilihat di link youtube berikut
    http://www.youtube.com/watch?v=dMhu8U12qGw

    di menit 13 s.d 14 narator menyampaikan bahwa tawassul kepada wali yang sudah mati dibolehkan, bahkan dianjurkan untuk memanggil-manggil namanya seraya berdoa kepada Allah
    kemudian narator menyampaikan bahwa Rasulullah berkata kepada Umar bahwa mayyit lebih tajam pendengarannya dari shahabat yang hadir disitu
    Kemudian dianjurkan untuk membaca yasin di kuburan.. dll

    Jadi intinya, semoga kita semua bisa tabayyun dulu dalam menyikapi suatu hal
    semoga acara khazanah ini bisa diluruskan..

  6. saya sangat mendukung jika acara ini ditutup…karena doktrinnya membodohi.. ummat…kyai..ulama, guru besar kita terdahulu dibilang musyrik…bahkan solawat aja dibilang bid’ah..astagfirullah…mau dibawa kemana ummat..ciri khas aliran wahabi itu keras kepala dan memaksakan kehendak yg ada dalam otaknya…

    • Apakah itu bukan Anda mas johan yang terlalu memaksakan kehendak?

      Tidak ada yang menggelari kyai, ulama, guru besar sebagai orang musyrik. Coba dilihat lagi videonya! Mana yang menyebut “KYAI FULAN MUSYRIK”, “ULAMA FULAN MUSYRIK”, “GURU BESAR FULAN MUSYRIK”. Kalau memang ada, silakan jelaskan kepada saya menit keberapa. Kemudian apa yang salah dari penjelasan isi kajian di video tersebut???

      Shalawat bid’ah? Astaghfirullah, ini namanya fitnah! Kalau Anda mengatakan bahwa wahabi mengatakan shalawat kepada Nabi itu bid’ah, maka saya akan tanya kepada Anda, Shalawat mana yang anda maksud? Kalau yang Anda maksud kami membid’ahkan shalawat Ibrahimiyah yang selalu kita baca setiap sholat, maka ANda telah berdusta dan menuduh kita dengan tuduhan yang tidak ada dasarnya.

      • Pelaku bid’ah itu lebih disukai syetan daripada pelaku dosa besar,karna pelaku bid’ah sngat sulit untuk bertaubat,krn merasa yg ia lakukan adalah amalan ibadah padahal sesat dan tidak ada itiba’ dr rosul.

        • Lebih disukai mana pelaku bid’ah atau orang yg suka “membid’ahkan” orang lain ?
          orang yang sering membid’ahkan orang lain sangat sulit bertaubat, krn merasa ia pikirkan dan lakukan itu amalan yg paling benar dan orang lain salah, sesat, bid’ah. mirip kaya iblis yg menganggap dirinya lebih baik dari Nabi Adam “anna khairu minhu”

          • lebih disukai orang bodoh yang merasa dirinya ulama. Karena dia akan merasa ilmunya sudah cukup jadi tidak perlu diberi nasehat oleh orang lain.

    • @johan nugroho: maksud anda acara Khasanah di bubarkan lalu di ganti tanyangan perdukunan dan tahayul agar umat muslim di indonesia jadi makin tambah sesat, begitu maksud anda?… boleh sih kalo untuk menemani anda di dasar neraka jahanam.

  7. lanjut saja……. tugas anda hanya menyampaikan …. pro kontra biasa…. jgn berhenti. bagus acara khazanah. masalah ketersinggungan itu biasa emang gitu……. sifatnya

  8. bikin acara dewe ae don di yufid tv, serial gitu, terus dijual ke tv swasta :)
    biar bebas politik.

  9. muda-mudahan allah swt memberi hidayah kepada orang2 yg tidak suka tayangan khazanah sunguh inilah keterangan yg jelas dari alquran dan as sunnah

  10. saya harap acara khasanah tetap di tayangkan. tidakkah kita dapat menilai bagaimana acara khasanah tersebut dalil/ sumber-sumbernya diambil dari Al-Quran dan Hadist?

Leave a Reply